14 Desainer Muda Semarang Pamerkan Karya di Taman Srigunting

SEMARANG – Sebanyak 14 desainer muda Semarang yang tergabung dalam Komunitas Benik Semarang memamerkan karya mereka lewat Fashion Show di Taman Srigunting, Kawasan Kota Lama Semarang, Minggu (15/4) sore. Karya-karya yang ditampilkan dalam acara bertajuk Fashion Exposure tersebut berhasil menyedot perhatian masyarakat untuk menyaksikannya.

Fashion Exposure di Taman Srigunting Kawasan Kota Lama Semarang, Minggu (15/4). Foto: ade lukmono

Desainer muda dari Benik, Agied Derta menyuguhkan empat desain dalam fahion show. Dia memilih konsep bumi yang terinspirasi dari lapisan batu dan tanah yang tidak simetris.

“Yang saya tampilkan kali ini ada lipatan dan tumpukan-tumpukan yang asimetris. Gayanya lebih kasual dan sporty,” katanya.

Sementara itu, desainer lain, Farisa Satrio mengusung karya Harum. Karyanya yang ready to wear ini dikatakannya cocok untuk dikenakan di berbagai kesempatan.

“Potongannya memang agak besar sehingga cocok untuk siapa saja, terutama bagi mereka yang aktif dan kreatif,” tuturnya.

Dia berharap, acara seperti ini bisa digelar dua hingga tiga kali dalam satu tahun. Dengan demikian, para desainer muda akan lebih bersemangat dan terdorong untuk selalu menampilkan karya-karya terbarunya dan mengangkat Kota Semarang sebagai kota fashion. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

2 + 4 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.