12 Tahun E Plaza, Rayakan Bersama Judika

12 tahun e plaza
Foto: istimewa

SEMARANG – Untuk memperingati hari ulangtahun yang ke-12, Entertainment Plaza akan menggelar event spesial dengan mengundang juri Indonesian Idol 2018, yaitu Judika bersama Bionic. Acara ini semata-mata untuk memberikan hiburan bagi para clubbers Semarang yang masih setia menikmati hiburan malam di Kota Lunpia.

Head of Marketing Entertainment Plaza, Astrid Jovanka mengatakan, usia yang menginjak 12 tahun ini bukan muda bagi tempat one stop entertainment di Kota Semarang. Lika-liku telah dilalui hingga E-Plaza menjadi semakin dikenal.

“Kami selalu ingin memberikan konten-konten hiburan yang lain daripada yang lain. Dalam ulangtahun kali ini, kami mengangkat tema Synesthesia,” katanya, Selasa (6/3).

Dia menjelaskan, tema yang diambil cukup unik karena akan ada beberapa sentuhan yang menarik yang akan di berikan oleh para kru E-Lounge untuk tamu yang datang.

Selain Judika dan Bionic, Asianline Band, N2 Models, Dan Dancer pun akan turut datang memberikan hiburan yang apik di malam perayaan 12 tahun. Tiket presale sudah mulai di buka dan sudah dapat di beli di Entertainment Plaza. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

+ 6 = 9

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.