Beranda METROJATENG PLUS hiburan “Yang Terbaik” dari Abdul Idol Jadi Penutup Manis Sebelum Ramadan

“Yang Terbaik” dari Abdul Idol Jadi Penutup Manis Sebelum Ramadan

184
0

SEMARANG – Setelah sukses menggelar event Diskopantera dan Trip to Bali, Babyface Club and Karaoke Semarang menyelenggarakan acara sebagai penutup sebelum memasuki libur Ramadan. Artis yang didatangkan Babyface kali ini adalah penyanyi yang sedang naik daun, yaitu Ahmad Abdul Idol.

Closing party Babyface
Penampilan jebolan Indonesian Idol, Ahmad Abdul di Babyface Club and Karaoke Semarang, Minggu (13/5) dini hari. Foto: ade lukmono

Grand Finalis Indonesian Idol 2018 tersebut sukses membawakan sembilan lagu pada Minggu (13/5) dini hari. Beberapa lagu yang dibawakan Abdul adalah lagu yang mengangkat namanya di panggung Indonesian Idol 2018.

“Saya menyanyikan lagu yang membawa saya sampai ke Indonesian Idol 2018, yaitu ‘Yang Terbaik’,” ungkap Abdul.

Selain itu, lagu yang dibawakan Abdul juga mengingatkan penonton dalam perjalanan Abdul dalam acara ajang pencarian bakat tersebut. Salah satunya adalah lagu yang dinyanyikan ketika pertama kali melakukan audisi di depan dewan juri Indonesian Idol, yaitu “Lost Stars” dari Adam Levine.

Puncaknya, Abdul membawa penonton untuk ikut bernyanyi bersama dengan lagu populer dunia. Tembang berjudul “Shape of You”, “Fix You”, “Don’t Look Back in Anger” dan lainnya dilahap habis bersamaan dengan koor dadakan para penonton.

“Ini closing party, jadi harus diramaikan,” kata Abdul memberi semangat pada penonton untuk ikut bernyanyi. (ade)