Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > Wuling Tawarkan Layanan Purnajual, Renault Tak Pasang Target Muluk

Wuling Tawarkan Layanan Purnajual, Renault Tak Pasang Target Muluk

Sauto Expo digelar di Mal Ciputra mulai 22 November hingga 3 Desember 2017. (foto: metrosemarang.com/ade lukmono)

 

 

SEMARANG – Wuling dan Renault merupakan dua pemain baru dalam pasar otomotif Semarang. Keduanya belum genap berumur empat bulan di kota Lunpia namun respons konsumen terlihat menjanjikan bagi mereka.

Supervisor Wuling Cabang Semarang, Siswartono mengatakan, tiga bulan sejak mendirikan dealer di Semarang, masyarakat menerima produknya. Terbukti, mobil buatan Cina ini telah mencatatkan penjualan di angka 250 sejak Agustus 2017 di Semarang.

“Saat ini kami memang menyasar pasar middle-low, dengan harga mulai Rp 136 juta. Untuk purnajual tidak perlu khawarir karena kami memberi garansi hingga lima tahun atau 100.000 Km,” kata dia dalam Sauto Expo yang diselenggarakan di Mal Ciputra, Rabu (22/11).

Sementara itu, Renault yang merupakan mobil buatan Prancis tidak muluk-muluk dalam memasarkan unitnya. Kepala Cabang Renault Semarang, Benny Mulyono menargetkan mampu melepas Renault di segala tipe sejumlah lima unit setiap bulan.

“Kami mulai masuk ke pasar Semarang sejak dua bulan lalu. Karena kami pemain baru, hingga akhir tahun ini kami menargetkan 20 – 25 mobil terjual dari kelas LCGC (Kwid), diesel (Duster) dan di kelas premium (Koleos),” katanya. (ade)

 

 

 

Ini Menarik!

Elpiji 3 Kg Harus Dijual Sesuai Ketentuan Pemerintah

Share this on WhatsApp SEMARANG – Pertamina MOR IV Jawa Tengah dan DIY menegaskan elpiji …

Silakan Berkomentar