Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > WingkoRolls Buka Outlet Kedua di Jalan Priere Tendean

WingkoRolls Buka Outlet Kedua di Jalan Priere Tendean

Pelanggan membeli Semarang WingkoRolls di outlet baru, Jalan Piere Tendean Kota Semarang. Sabtu (26/8). (Foto: metrosemarang.com/adelukmono)
SEMARANG – WingkoRolls membuka outlet keduanya di Jalan Piere Tendean 14 B Kota Semarang. Pembukaan outlet baru ini dilakukan lantaran banyaknya pelanggan yang menginginkan adanya outlet Semarang WingkoRolls berada di tengah kota.
Pembukaan outlet baru ini disertai dengan promo buy one get one free untuk 10 pembeli pertama. Sejak dibuka, banyak penikmat Semarang WingkoRolls yang langsung menyerbu promo ini. Diskon sebesar 25 persen bisa dinikmati dengan mengunggah foto di media sosial dengan syarat dan ketentuan berlaku.
“Kami juga memberikan kupon bagi pembeli. Kemudian pada Hari Konsumen 4 September 2017 mendatang akan dipilih pemenang dari pemegang kupon dan mendapatkan hadiah dari Semarang WingkoRolls,” kata Marketing Semarang WingkoRolls, Tegar Bramasto, Sabtu (26/8).
Dengan dibukanya outlet baru ini, diharapkan mampu melayani permintaan pelanggan. Pihaknya menargetkan, dengan adanya outlet baru ini, akan terjual 1.500 hingga 2.000 WingkoRolls.
Tegar menambahkan, dalam waktu dekat Semarang WingkoRolls akan menambah outlet baru di Jalan Pandanaran yang terkenal sebagai pusat oleh-oleh saat ini.
“WingkoRolls sebagai makanan yang berbahan dasar lapis legit dan wingko ini ingin mendekatkan diri ke pelanggan sebagai salah satu jajajan khas Kota Semarang,” pungkasnya. (ade)

Ini Menarik!

Menikmati Desa dari Bangunan Kolonial Hotel Garuda

Share this on WhatsApp   BERADA tak jauh dari Gunung Telomoyo, Hotel Garuda yang merupakan …

Silakan Berkomentar