Home > JATENG RAYA > METRO SEMARANG > Warung Terbakar, Uang Hasil Jualan Ikut Ludes

Warung Terbakar, Uang Hasil Jualan Ikut Ludes


Notice: Array to string conversion in /home/metg6994/public_html/wp-content/plugins/jetpack/modules/carousel/jetpack-carousel.php on line 425
ilustrasi
ilustrasi

KENDAL – Sebuah kios/warung yang berada di jalan Pantura Sumberejo, Kaliwungu, Kendal, Selasa (02/09) dinihari ludes dilalap si jago merah. Warung yang terbuat dari kayu berukuran 5 X 8 meter ini, terbakar setelah api yang berasal dari pojok kios milik Surati (53) warga Sumberejo RT 3 RT 1 Kecamatan Kaliwungu.

Menurut penuturan saksi,  sekira pukul 01.00 WIB Selasa (02/09) melihat api berasal dari pojok kios warung makan bagian atas ada percikan api. “Api tahu-tahu sudah membesar dari pojok atas,” kata Surati.

Api terus membesar dan warga sekitar mencoba memadamkan namun tidak berhasil karena warung terbuat dari bahan yang mudah terbakar. Satu unit mobil pemadam kebakaran yang datang, memadamkan api yang sudah meludeskan seisi warung.

“Tidak ada yang bisa diselamatkan mas, padahal uang hasil jualan sebanyak  Rp 800 ribu dan uang tunai yang disimpan di lemari sebesar Rp 5 juta dan perhiasan emas seberat 10 gram ikut terbakar,’ imbuhnya.

Selang setengah jam kemudian api berhasil dipadamkan, polisi yang  datang ke lokasi mengamankan lokasi dan memasang garis polisi. Akibat kebakaran ini, korban mengalami kerugian mencapai Rp 80 juta. (MJ-01)

 

Ini Menarik!

Tren Penjualan Eceran di Semarang Belum Naik

Share this on WhatsApp    SEMARANG – Penjualan ritel atau eceran di Kota Semarang pada …

Silakan Berkomentar