Home > JATENG RAYA > METRO SEMARANG > Warga Mijen Semarang Ditemukan Membusuk di Jurang Kali Bibitan

Warga Mijen Semarang Ditemukan Membusuk di Jurang Kali Bibitan


Notice: Array to string conversion in /home/metg6994/public_html/wp-content/plugins/jetpack/modules/carousel/jetpack-carousel.php on line 425
ilustrasi
ilustrasi

 

KENDAL – Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga sudah membusuk di dasar jurang di Dukuh  Kalidapu, Desa Kaliputih, Kecamatan Singorojo, Kendal, Selasa (02/09) pagi. Dari dalam kantong celana korban, ditemukan identitas bernama Suhardi (53), warga Jatisari, Rt 01 RW 02, Kecamatan Mijen, Kota Semarang.

Mayat kali pertama ditemukan Rokhimin, warga Dukuh Kalidapu, Desa Kaliputih, Singorojo, yang hendak mencari madu lebah.  “Saya lagi mencari madu lebah, lihat ada mayat di dasar jurang Kali Bibitan di kedalaman 25 meter,” katanya.

Lokasi penemuan mayat membusuk ini berjarak  50 meter dari pemukiman warga. Rokhimin yang melihat ada sesosok mayat kemudian melaporkan ke Kadus dan diteruskan ke Polsek Singorojo. Saat ditemukan mayat sudah membusuk dan masih mengenakan celana panjang berwarna biru.

Korban juga masih menggenakan sweater warna hitam baju warna putih dan kaos singlet putih. Di sekitar lokasi penemuan juga ditemukan sepasang sandal jepit warna  hitam. Polisi yang memeriksa korban menemukan dompet berisi identitas korban, diduga korban sudah meninggal 2 minggu yang lalu. Kasus penemuan mayat membusuk ini masih dalam penanganan Polsek Singorojo. (MJ-01)

 

Ini Menarik!

Tren Penjualan Eceran di Semarang Belum Naik

Share this on WhatsApp    SEMARANG – Penjualan ritel atau eceran di Kota Semarang pada …

Silakan Berkomentar