Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > Warga Jepara Bawa Pulang Avanza Gratis Dari Nasmoco

Warga Jepara Bawa Pulang Avanza Gratis Dari Nasmoco

image
Kepala Cabang Nasmoco Siliwangi, Sarjono Purbo membacakan pemenang undian KKL

SEMARANG – Windi Asiko, resmi membawa pulang satu unit Toyota Grand New Avanza dari Nasmoco. Warga Jepara itu dinobatkan sebagai pemenang  setelah namanya muncul mengalahkan ribuan peserta undian lain.

Windi merupakan peserta undian program Kejutan Ketupat Lebaran (KKL) yang telah berlangsung pada 1-31 juni 2016 lalu.

Dalam penarikan undian yang digelar di Nasmoco Siliwangi Semarang, Rabu (20/7) tersebut, ia menjadi satu satunya pemenang tunggal.

Menurut Director Nasmoco Group, Fatrijanto, total ada  2.972 kupon undian yang telah masuk melalui  20 diler Nasmoco Jateng DIY. Setiap pembelian mobil Toyota pada periode undian, konsumen mendapatkan hadiah ketupat berisi uang tunai dan satu kupon undian. Kupon undian itulah yang diundi untuk memenangkan satu unit Avanza.

“Ini bentuk apresiasi kami kepada masyarakat. Program KKL ini ternyata juga mendapat respon positif terbukti tinggingan angka penjualan di bulan Juni yang mencapai 3000 unit, ” kata Fatrijanto.

Penarikan undian tersebut disaksikan oleh perwakilan konsumen, notaris, dinas sosial dan kepolisian. Selain program KKL, sepanjang bulan Ramadhan Nasmoco juga menggelar program lain seperti Pre Holiday Campaign dan Holiday Campaign. (Yas)

Ini Menarik!

Pasar Klitikan Rampung, PKL Bantaran BKT Harus Pindah Mulai Januari

Share this on WhatsApp SEMARANG – Pasar Klitikan di Penggaron telah selesai dibangun Pemerintah Kota …

Silakan Berkomentar