Waktu Recovery Singkat, PSIS Tetap Bidik Poin Penuh atas Singo Edan

MALANG – Pelatih PSIS Vincenzo Alberto Annese menyebut Arema FC lebih diuntungkan dengan waktu recovery yang lebih panjang jelang duel kedua tim di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (1/6) besok. Meski persiapan lebih pendek, Mahesa Jenar tetap membidik tiga poin atas Singo Edan.

PSIS membidik tiga poin atas tuan rumah Arema FC

“Arema punya masa recovery dua hari lebih panjang dibanding PSIS. Ini akan sangat berarti bagi persiapan tim. Sedangkan kami harus melakukan perjalanan ke Malang, sehingga hanya punya waktu dua hari untuk persiapan,” kata Annese dalam sesi prematch, Kamis (31/5).

“Tapi, PSIS datang ke sini bukan untuk hasil seri atau kalah. Kami coba maksimalkan waktu yang tersedia, karena PSIS juga ingin menang di pertandingan besok,” tegasnya.

Singo Edan melakoni laga terakhir sebelum bertemu PSIS pada Sabtu (26/5). Saat itu skuad arahan Milan Petrovic dikalahkan tuan rumah PSMS Medan 0-2. Sedangkan Mahesa Jenar baru memainkan game week 11 pada Senin (28/5) melawan Mitra Kukar yang berkesudahan 4-0.

Annese pun enggan meremehkan Arema meski tim berlogo singa mengepal itu masih bercokol di dasar klasemen. “Kami tetap respek dengan Arema. Mereka tim besar dengan sejarah panjang di sepakbola Indonesia. Sama seperti PSIS, kami harus kerja keras untuk memenangkan pertandingan,” Annese menegaskan.

Duel Arema kontra PSIS bakal menyajikan gengsi bagi kedua tim demi menghindari posisi juru kunci. Mahesa Jenar yang berada di  peringkat 17 baru mengoleksi 11 poin atau unggul dua angka di atas Singo Edan. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

70 + = 74

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.