Beranda JATENG RAYA EKONOMI BISNIS Wah! IM3 Gratiskan Tarif di Beberapa Aplikasi Ini

Wah! IM3 Gratiskan Tarif di Beberapa Aplikasi Ini

4
0
Seminar Digital Transformation IM3 Ooredoo di Hotel Novotel Semarang, Rabu (20/9). (Foto: metrosemarang.com/ade lukmono)
SEMARANG – Perilaku masyarakat dalam menggunakan teknologi kini bergeser. Kegiatan menonton televisi, mendengarkan radio, musik, membaca berita, belanja dan lain-lain saat ini banyak yang menggunakan Smartphone dan koneksi internet di kota-kota besar.
Hal tersebut dimanfaatkan IM3 Ooredoo untuk menyediakan internet yang cepat dan luas. Tidak hanya itu, IM3 Ooredoo bahkan memberikan gratis kuota untuk aplikasi yang sehari-hari dipakai, seperti Facebook, Twitter, Path, BBM, WhatsApp, LINE dan lain-lain.
“Promo yang kami berikan tidak mengganti promo yang sebelumnya. Kami memberi promo tersebut sebagai penambah benefit sehingga pelanggan bisa puas menikmati akumulasi dari promo sebelumnya,” kata Head of Dept Non-Dig Media & PR Internal Comm Indosat Ooredoo, Romano Bhaktinegara, Rabu (20/9).
Walaupun penggunaan data lebih banyak daripada layanan voice dan SMS, IM3 Ooredoo baru-baru ini juga meluncurkan promo paket terbaru Obrol yang bisa dinikmati untuk sesama IM3 Ooredoo. Paket ini dapat dinikmati 24 jam dengan tarif mulai Rp 3.000. (ade)