Home > KRIMINAL & HUKUM > Waduh, Pembunuh Trini Coba Bunuh Diri Pakai Gancu

Waduh, Pembunuh Trini Coba Bunuh Diri Pakai Gancu

Ilustrasi
Ilustrasi

MUNGKID– Slamet (25) alias Godres ternyata hendak bunuh diri usai membunuh saudaranya Trini, (50) di Gudang Tembakau Candiretno Kecamatan Secang Kabupaten Magelang. Dia mencoba menusukkan gancu ke perutnya.

Kapolres Magelang AKBP Murbani Budi Pitono mengatakan, setelah menghabisi korban, Godres juga mencoba bunuh diri menggunakan gancu. Akibatnya, pelaku juga mengalami luka tusuk di beberapa bagian perut.

“Ada percobaan bunuh diri yang dilakukan tersangka setelah melakukan pembunuhan. Pakai alat yang sama untuk membunuh. Saat ini lukanya sudah dijahit,” kata Murbani, Jumat (19/9).

Menurut dia, pelaku mengalami depresi dan rasa bersalah usai membunuh Trini. “Dia tertekan dan menyesal. Tapi aksi percobaan bunuh diri itu bisa dicegah rekannya dan kemudian menyerahkan diri ke polisi,” ungkap Kapolres.

Sebelumnya diberitakan, seorang buruh perajang daun tembakau, Trini dibunuh oleh sesama rekan kerjanya, yang juga keponakannya, Slamet alias Godres,  di tempat kerjanya  di gudang tembakau di Desa Candiretno, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Kamis (18/9) sekitar pukul 10.00 WIB. Nyawa korban tidak tertolong lagi setelah mengalami lebih dari 20 tusukan. (MJ-14)

Ini Menarik!

Mayat Mengambang Ini Diduga Pelaku Pembunuhan Karyawan BRI

Share this on WhatsApp    KENDAL –  Mayat laki-laki mengenakan celana dan jaket ditemukan warga …

Silakan Berkomentar