Home > Uncategorized > Volume Kendaraan di Pantura Kendal Makin Meningkat

Volume Kendaraan di Pantura Kendal Makin Meningkat

image
Barikade petugas dibuat untuk menertibkan warga di sekitar lokasi pasar tumpah di Weleri, Kendal. Foto Metro

KENDAL – Volume kendaraan yang melintas di jalur Pantura Kendal terus mengalami peningkatan. Untuk mengantisipasi macet, polisi harus bekerja ekstra keras menertibkan angkutan umum yang kerap berhenti di sembarang tempat.

“Kami imbau kepada kru angkutan umum agar tidak berhenti baik menurunkan maupun menaikkan penumpang di sekitar pasar, yang berpotensi menimbulkan kemacetan. Padahal, arus lalu lintas sudah mulai padat,” kata AKP Asri, Kepala Pos Pam Pasar Cepiring.

Berdasarkan pantauan pada Jumat (25/7) pagi, arus lalu lintas di depan Pasar Cepiring mulai padat. Kendaraan dari arah barat mulai meningkat volumenya petugas-pun harus ekstra mengatur lalu lintas dan warga serta angkutan umum agar tidak menimbulkan kemacetan.

Dari pemantauan dan hitung kendaraan yang melintas di pantura Kendal, tercatat lebih  dari 4.000 mobil melintas dalam satu jam. Sedangkan kendaraan roda dua tercatat lebih dari 3.600 kendaraan diperkirakan jumlah kendaraan akan bertambah seiring mulainya cuti bersama Lebaran. (MS-05)

Ini Menarik!

PKL Resmi di Semarang Akan Diberikan Kartu Anggota

Share this on WhatsApp SEMARANG – DPRD Kota Semarang sedang berusaha membuat peraturan yang mengatur …

Silakan Berkomentar