Beranda METROJATENG PLUS Hype VIDEO: Hati-Hati, Kaktus dan Lumut Ini Bisa Bikin Baper di Hari Valentine

VIDEO: Hati-Hati, Kaktus dan Lumut Ini Bisa Bikin Baper di Hari Valentine

58
0
BERBAGI

MENUNJUKKAN kasih sayang kepada orang yang kita cintai bisa dengan berbagai macam cara. Hadiah, tentu saja akan membuat orang terkasih itu merasa spesial. Apalagi diberikan pada momen yang tepat, seperti valentine.

Bunga dan coklat? Sepertinya sudah terlalu mainstream dan kurang terasa kesan spesialnya.

Bagaimana kalau kaktus dan lumut? Jangan underestimate dulu dengan dua tanaman ini. Biarpun tak punya mahkota warna-warni seperti bunga, tapi bisa bikin hati pasanganmu meleleh karena keunikannya.

Atau ingin cari kado anti-mainstream lainnya? Coba datang ke De Fleur House of Bouquet. Kado unik berikut ini akan kamu temukan di sana.

 

Terraium Succulent dari De Fleur House of Bouquet Semarang. (foto: metrojateng.com/Anggun Puspita)

Terrarium succulent

Ini bisa jadi kado valentine yang masih jarang diberikan pasangan pada umumnya. Terrarium merupakan media atau wadah yang terbuat dari kaca atau plastik transparan berisi tanaman succulent (kaktus) dan moss (lumut). Dengan gaya sederhana namun tetap manis ini, dijamin bisa bikin pasangan atau gebetan baper.

 

Rustic flower dari De Fleur Bouquet Semarang. (foto: metrojateng.com/Anggun Puspita)

Bunga Rustic

Perlu diketahui rustik dalam bahasa Indonesia bisa diartikan dengan kata berkarat, usang atau tua. Namun gaya rustic ini juga bisa jadi salah satu kado unik untuk valentine nanti. Berupa bouquet bunga asli yang sudah dikeringkan dan dirangkai. Meski kering, tetap terlihat cantik. Bisa jadi salah satu kado unik valentinemu.

 

Envelope bouquet. (foto: metrojateng.com/Anggun Puspita)

Envelope Bouquet 

Hand Bouquet? Mungkin sudah biasa. Tapi bagaimana dengan buket bunga di dalam kotak amplop? Ini bisa jadi pilihan untuk memudahkan “kesayanganmu” meletakkan hadiah darimu di meja kamarnya.

Semua jenis  kado valentine ini bisa kita temui De Fleur House of Bouquet di Jalan Veteran No 45 Semarang. Banyak pilihan kado di sana. Seluruhnya dipajang di ruangan sejuk, nyaman, dengan nuansa warna pastel yang gampang sekali bikin kita baper.

Untuk mendapatkan buket-buket unik itu, perlu menyedialan budget antara Rp 350 ribu hingga Rp 1 juta.

Buat kamu yang jomblo, jangalah  pusing-pusing cari bouquet. Lebih baik carilah pasangan yang mau menerima kamu apa adanya. (fam)