Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > Usung Tema Adventure, Bursa Wisata Indonesia Pasang Target Rp 1,5 Miliar

Usung Tema Adventure, Bursa Wisata Indonesia Pasang Target Rp 1,5 Miliar

Bursa Wisata Indonesia Keempat akan digelar di Patra Convention Hotel Semarang pada 7 November 2017. Foto: metrosemarang.com/adelukmono
SEMARANG – Bursa Wisata Indonesia (BWI) keempat siap digelar di Patra Convention Hotel Semarang pada 7 November 2017 mendatang. Dalam kegiatan yang merupakan pameran wisata tersebut, panitia menargetkan akan terjadi perputaran uang dalam jumlah Rp 1,5 Miliar.
Panitia kegiatan, Sony Wimas, pada tahun sebelumnya, BWI mampu mencatatkan transaksi sebesar Rp 1,1 Miliar. Dengan mengusung tema Adventure Gayeng, diharapkan mampu menjadikan wisata di Jawa Tengah, khusunya alam lebih menonjol di mata dunia.
“Jumlah table atau seller dalam kegiatan ini berjumlah sekitar 130 stan yang berasal dari Jawa Tengah, luar Jawa Tengah bahkan luar negeri. Untuk pembelinya kami targetkan sekitar 300 hingga 350,” katanya, Kamis (12/10).
Sesuai tema, adventure dipilih lantaran kecendrungan masyarakat yang saat ini menyukai wisata di alam. Obyek wisata pun saat ini berlomba-lomba menyuguhkan fasilitas tempat untuk foto yang indah untuk diunggah ke media sosial.
“Masih banyak tempat di Jateng yang sangat berpotensi untuk adventure atau semi adventure, seperti di Magelang, Kendal, Jepara dan lain-lain. Wisatawan bis berpetualang naik Jeep dengan menyusuri sungai, sawah dan tempat yang masih asri. (ade)

Ini Menarik!

Elpiji 3 Kg Harus Dijual Sesuai Ketentuan Pemerintah

Share this on WhatsApp SEMARANG – Pertamina MOR IV Jawa Tengah dan DIY menegaskan elpiji …

Silakan Berkomentar