Home > JATENG RAYA > METRO SEMARANG > Usai Makan, Mahasiswa Tewas Tertabrak Trailer di Jalur Pantura

Usai Makan, Mahasiswa Tewas Tertabrak Trailer di Jalur Pantura

 

Polisi memeriksa lokasi kecelakaan yang menewaskan seorang mahasiswa di Pantura Kendal. Foto Metrojateng
Polisi memeriksa lokasi kecelakaan yang menewaskan seorang mahasiswa di Pantura Kendal. Foto Metrojateng

KENDAL – Seorang mahasiswa tewas mengenaskan setelah tertabrak truk trailer di jalan raya Pantura Cepiring Kendal, Minggu (7/12) sore. Korban tewas mengenaskan dengan luka parah di beberapa bagian tubuh dan sempat terseret truk hingga 15 meter.

Korban diketahui bernama Akhwandi (20)  warga Kelurahan Candiroto RT 2 RW 1 Kecamatan Kota Kendal. Korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion H 5107 LU  melaju dari arah timur. Sedangkan dari arah yang sama melaju pula truk trailer bernomor polisi L 8314 UT yang dikemudikan Ramadi, warga Balong Panggang Gresik Jawa Timur.

Korban disondol truk dari belakang hingga tersangkut dan kemudian terjatuh.“Saat terjatuh posisi korban masuk ke kolong truk, sementara sepeda motor oleng ke kanan. Korban terlindas ban belakang trailer dan sempat terseret sejauh 15 meter,” jelas Yahya, satpam PT IGN yang berada dekat dengan lokasi kejadian.

Dia menuturkan, korban dari posisi sebelah kiri hendak mendahului trailer untuk putar arah. Namun, korban malah terpelanting dan terjatuh masuk ke kolong trailer. Sopir truk sempat melajukan kendaraannya hingga beberapa meter

Sopir truk, Ramadi mengaku kaget melihat sepeda motor korban menyalip dari kiri dan masuk ke jalur kanan. Meski sudah sempat mengeram namun posisi korban terlalu dekat dan ditabrak bagian depan truk kemudian jatuh terseret roda belakang.

“Posisi kendaraan memotong jalan. Saya kaget, sempet ngerem tapi menabrak motor dan korban terjatuh,” ujarnya.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian memeriksa sopir truk dan sejumlah saksi termasuk rekan korban. Polisi mengamankan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut. (MJ-01)

Ini Menarik!

Pasar Klitikan Rampung, PKL Bantaran BKT Harus Pindah Mulai Januari

Share this on WhatsApp SEMARANG – Pasar Klitikan di Penggaron telah selesai dibangun Pemerintah Kota …

Silakan Berkomentar