Home > KRIMINAL & HUKUM > Ungkap Identitas Korban Pembunuhan, Polisi Sebar Foto di Media Sosial

Ungkap Identitas Korban Pembunuhan, Polisi Sebar Foto di Media Sosial

korban mr x

SUKOHARJO – Identitas korban tewas akibat penganiayaan yang melibatkan tiga remaja di Kartasura belum juga terungkap. Polisi kesulitan mencari tahu keluarga korban karena minimnya data di lapangan. Salah satu upaya yang bisa dilakukan adalah menyebar foto korban melalui berbagai media agar kerabat atau keluarga korban melihat dan yang melapor ke Polres.

Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, Iptu Fran Dalanta Kembaren mengatakan, pihaknya  sudah menyebarkan foto korban di beberapa media sosial dan lewat siaran radio. “Sejauh ini, belum ada warga yang melapor kehilangan keluarganya ke Polres Sukoharjo. Kami berharap, dengan cara itu bisa secepatnya mengungkap identitas korban,” katanya.

Dia menambahkan, kali terakhir korban mengenakan jaket hitam, celana panjang hitam dan memakai kaus warna merah bertuliskan ‘raja sejati premium’. Usia korban sekitar 35 tahun berkumis dan berjambang tipis. Tinggi badan sekitar165cm dan berat 60 kg dengan potongan rambut pendek.

“Bagi warga yang mengenali korban diharapkan melapor ke kantor Polsek terdekat atau ke Polres Sukoharjo. Agar korban yang sampai saat ini masih di labfor bisa dimakamkan dengan layak,” katanya. (MJ-12)

Ini Menarik!

Mayat Mengambang Ini Diduga Pelaku Pembunuhan Karyawan BRI

Share this on WhatsApp    KENDAL –  Mayat laki-laki mengenakan celana dan jaket ditemukan warga …

Silakan Berkomentar