Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > Ultah ke-4, PT Pertamina Lubricants Gelar Donor Darah dan Diskon Pelumas

Ultah ke-4, PT Pertamina Lubricants Gelar Donor Darah dan Diskon Pelumas

Pemotongan tumpeng dalam peringatan ulangtahun PT Pertamina Lubricants di Kantor PT Pertamina MOR IV Jateng DIY, Selasa (26/9). (Foto: metrosemarang.com/ade lukmono)
SEMARANG – Dalam rangka memperingati ulangtahun keempatnya, PT Pertamina Lubricants, melalui Sales Region IV Semarang menggelar aksi donor darah. Kegiatan dilaksanakan di Kantor PT Pertamina Marketing Operation Region IV Jateng DIY pada Selasa (26/9) dan diikuti karyawan serta stakeholder.
Sales Region Manager IV Semarang PT Pertamina Lubricants, Christina C H Simorangkir mengatakan, para pendonor akan mendapatkan diskon sebesar 14 persen untuk pembelian pelumas Fastron dan Enduro.
Selain diskon, pendonor juga diberikan bingkisan menarik serta ganti oli secara gratis. Hal ini dilakukan untuk mendorong kemauan karyawan dan stakeholder untuk beramai-ramai turut memeriahkan acara yang dilakukan secara nasional ini sekaligus membantu masyarakat.
“Kami mengadakan donor darah lantaran bulan September kali ini merupakan bulan bhakti kepada masyarakat. Kami targetkan 100 orang yang akan mendonorkan darahnya dalam event ini,” kata dia. (ade)

Ini Menarik!

Hadapi Natal dan Tahun Baru, TPID Gelar Operasi Pasar di 58 Titik

Share this on WhatsApp SEMARANG- Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Jawa Tengah kembali menggelar …

Silakan Berkomentar