Home > JATENG RAYA > Ultah Ke-10, Yamaha V-Ixion Raih IBBA 2017

Ultah Ke-10, Yamaha V-Ixion Raih IBBA 2017

Yamaha V-Ixion dengan performa prima dan irit bahan bakar, raih IBBA 2017

SEMARANG – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017 untuk kategori mtor sport. Apa lagi jika bukan karena V-ixion, sepeda motor legendaris keluaran Yamaha. Penghargaan itu sendiri diberikan berdasar survei yang dilakukan oleh Majalah SWA dan MARS Marketing Research.

Manager Premium Brand Division YIMM, Radityo Andi Dharma,  mengapresiasi konsumen Yamaha yang membantu tercapainya prestasi ini. “Terimakasih konsumen di Indonesia atas kepercayaannya terhadap brand Yamaha V-ixion. Sehingga kami berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award 2017,” katanya.

Menurut dia, penghargaan tersebut merupakan kado terbaik ulang tahun ke-10 untuk V-ixion. “Hadirnya V-ixion telah menciptakan standar baru dalam industri sepeda motor di Indonesia sejak awal kemunculannya tahun 2007,” ucap Radityo.

V-ixion hadir pertama kali dengan menawarkan teknologi canggih Fuel Injection Liquid Cooled 4 Valves Engine dengan rangka deltabox yang menghasilkan performa tinggi, namun irit bahan bakar. Berkat inovasi tersebut, Yamaha VIXION menjadi pilihan nomor satu konsumen di kategori sepeda motor sport 150cc sampai saat ini.

Melanjutkan komitmen Yamaha untuk “Semakin di Depan” dalam hal inovasi dan kepuasan pelanggan, tahun 2017 ini Yamaha meluncurkan All New V-ixion & ALL New V-ixion R dengan teknologi baru variable valve actuation (VVA). Teknologi yang hanya terdapat pada All New V-ixion R ini membuat performa semakin cepat dan semakin irit.

Selain itu, Yamaha juga meluncurkan teknologi assist & slipper clutch yang membuatnya semakin nyaman digunakan sehari-hari. Ditambah desain lampu depan dan belakang berteknologi LED dengan model yang agresif membuat tampilannya sporty.

IBBA 2017 sendiri memberi penghargaan bagi “Merek Merek Terbaik di Era Digitalisasi Pemasaran”. Perkembangan teknologi digital yang masif, membawa efek yang sangat dahsyat khususnya bagi pemasaran merek tak terkecuali otomotif. Persaingan usaha yang makin disruptif akibat digitalisasi pemasaran menuntut pelaku industri untuk terus berinovasi dan mengkreasi strategi pemasaran.

Menanggapi hal itu, Head Promotions & Brand Activation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) DDS 3 Jawa Tengah-DIY, Zaldiansyah Perdana mengatakan era digitalisasi pemasaran jadi tantangan tersendiri bagi Yamaha dalam memasarkan sepeda motor.Perubahan harus terus dilakukan karena teknologi digital membuat pola komunikasi konsumen sangat dinamis” paparnya saat merayakan keberhasilan V-ixion meraih penghargaan ini. (red)

Ini Menarik!

Tingkatkan Produksi Pangan, Butuh Dukungan Sarpras

Share this on WhatsAppKENDAL – Ketersediaan beras di Kendal mengalami fluktuasi. Tahun 2013 sebesar 133.770 …

Silakan Berkomentar