Home > SPORT JATENG > Ulang Tahun, Widyantoro Ingin Loloskan Persis ke ISL

Ulang Tahun, Widyantoro Ingin Loloskan Persis ke ISL

image

SOLO- Rabu (17/9) merupakan hari paling spesial bagi aristek Persis Solo, Widyantoro. Bagaimana tidak, tepat hari ini, pria asal Magelang ini merayakan ulang tahun ke 44. Wiwid pun berambisi meloloskan Persis ke Indonesia Super League (ISL) sebagai kado terindah baginya.

Tentu keinginan mantan pelatih PSS Sleman ini bisa terwujud, pasalnya sampai saat ini ti Laskar Sambernyawa tengah berjuang di babak 16 besar. Tak hanya itu saja, satu langkah lagi Persis mampu meraih satu tiket ke babak delapan besar.

“Tentunya musim ini, saya ingin membawa Persis ke ISL. Namun saya berharap doa dan dukungan masyarakat kota Solo, khususnya Pasoepati yang terus memberikan motivasi terbaik bagi kami,” terang pria yang akrab disapa Wiwid ini.

Pria asal Magelang ini juga mengakui bahwa prestasi Persis sampai sekarang ini, tak akan pernah ada jika tidak ada support dari berbagai pihak. “Saya akan berusaha membuktikan kepercayaan semua pihak, khususnya masyarakat Solo, dengan sebuah prestasi nyata,” katanya. (MJ-16)

Ini Menarik!

Hadapi Maung Anom Bandung, Persik Kendal 0-1

Share this on WhatsApp  KENDAL – Tuan rumah putaran 32 besar Liga III Indonesia harus tunduk …

Silakan Berkomentar