Beranda JATENG RAYA METRO SOLO Ulang Tahun, Walikota Solo Ingin Mapan

Ulang Tahun, Walikota Solo Ingin Mapan

32
0
BERBAGI
Ibu Endang Rudyatmo memberikan selamat ulang tahun kepada walikota solo, FX Hadi Rudyatmo. (foto: metrojateng.com/MJ-25)

 

SOLO – Sejumlah warga, Muspida, dan kolega memberkan surprise kepada Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, Selasa (13/2). Puluhan tart dan tumpeng sudah disiapkan di rumah dinas Walikota Lodji Gandrung.

Di ulang tahunya yang ke-58 tahun, Walikota merasa terharu karena masih dipedulikan orang warga masyarakat solo. Ia mengakui masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan kedepannya.

“ Kita diminta untuk mapan, ini diambil hikmahnya saja, sudah harus mapan, mapan negaranya, mapan pokirannya,” kata Walikota usai acara tasyakuran di Lodji Gandrung.

Lebih lanjut, Walikota yang mengatakan mapan yang lebih utama adalah mapan dalam pergaulan, baik dalam berkomunikasi dengan ASN, dengan semua, untuk Kota Solo yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Dalam ulang tahunnya tersebut Walikota juga memberika kesempatan bagi dua perwakilan warga berkebutuhan khusus Sri Darti dan Tri Aviyanto, yang bekerja di Pemkot untuk mendapat potongan kue tart spesial dari Walikota.

“ Senang sekali, baru pertama ini saya mendapat kue dari seorang wali kota yang berulang tahun. Tadi sangat mendadak tiba-tiba dipanggil pak wali untuk maju,” ucap Darti. (MJ-25)