Tukang Parkir Babak Belur Dikeroyok Preman di Kaliwungu

KENDAL – Seorang tukang parkir babak belur dihajar empat preman di pertigaan Kalibendo Desa Kutoharjo Kaliwungu, Selasa (22/5) malam. Akibatnya, korban harus mendapat sepuluh jahitan di kepalanya.

Pelaku penganiayaan tukang parkir diamankan di Mapolsek Kaliwungu. Foto: edi prayitno

Empat pelaku pengeroyokan terhadap Rikan Abidin (27) warga Kampung Gadukan Turunsari  Desa Kutoharjo Kaliwungu Kendal diamankan polisi dari amukan warga.

Pelaku yang diamankan yakni Samsul Bahri dan Gunawan warga Tegalpolo Desa Sukomulyo Kaliwungu Selatan, Nur Rokhim warga Cangkring Desa Rejosari Brangsong dan Adam Aldiansyah warga Nolokerten Desa Nolokerto Kaliwungu Kendal.

Keempatnya melakukan pengeroyokan terhadap korban di depan warung nasi goreng pertigaan Kalibendo Desa Kutoharjo Kaliwungu menggunakan korek api gas. Menurut korban ia tidak tahu permasalahnya, pelaku datang langsung memukulnya.

“Saya tahunya empat orang itu mau beli baju di toko sebelah warung nasi goreng. Saya lagi duduk di motor tiba-tiba satu orang langsung memukul saya. Kaget karena dipukul saya jatuh dan dikeroyok,” terangnya saat menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kaliwungu.

Kapolsek Kaliwungu, AKP Nanung Nugraha mengatakan saat kejadian korban sedang menjaga parkir di depan warung nasi goreng. “Tiba tiba korban langsung dipukul empat pelaku, korban sempat menangkis namun pelaku yang menggunakan korek api mengakibatkan kepala korban sobek,” jelas kapolsek.

Motif pengeroyokan ini masih dalam penanganan polisi, pelaku yang diamankan dijebloskan ke sel tahanan. Diduga korban salah sasaran karena tidak mengenal pelaku. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.