Home > JATENG RAYA > Trilomba Juang Dijatah Rp 8 Miliar Lagi untuk Lengkapi Fasilitas

Trilomba Juang Dijatah Rp 8 Miliar Lagi untuk Lengkapi Fasilitas

Jajaran pegawai Pemkot Semarang menjajal track lari di Stadion Trilomba Juang. (foto: metrosemarang.com)

 

SEMARANG – Tahun 2018 ini fasilitas penunjang di Stadion Tri Lomba Juang (TLJ) akan ditambah agar dapat memanjakan masyarakat. Untuk keperluan tersebut Dinas Penataan Ruang (Distaru) Kota Semarang telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp8 miliar.

‘’Tahun ini kami akan menambah lagi beberapa fasilitas penunjang di Stadion Tri Lomba Juang agar masyarakat semakin betah berolahraga di tempat ini,’’ kata Sekretaris Distaru Kota Semarang, Irwansyah, Rabu (10/1).

Menurut Irwansyah, rencana tahun ini pihaknya akan menambah ruang fitness, ruang ganti, ruang locker, kamar mandi, dan mushola. Selain itu juga akan melakukan penataan taman, pembangunan sarana panjat tebing, dan pemasangan lampu.

‘’Untuk menyiapkan itu semua kita telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp8 miliar,’’ tegasnya.

Walikota Semarang Hendrar Prihadi sebelumnya juga telah mengatakan, bahwa Stadion Tri Lomba Juang saat ini telah jauh berbeda dengan sebelumnya. Setelah pembanguna dalam tiga tahun anggaran tahun ini Tri Lomba Juang akhirnya bisa dipakai untuk berolahraga dan sarana berkumpul keluarga.

Stadion ini memiliki fasilitas lengkap sebagai penunjang olah raga dan sarana rekreasi. Seperti mempunyai lapangan tenis, gedung Badminton, lapangan lari, lompat jauh, lompat tinggi, lempar lembing, dan tolak peluru serta loop arena dan 22 pujasera.

‘’Silahkan dipakai bebas, stadion ini gratis diperuntukkan untuk semua masyarakat tidak boleh ada pungutan, supaya warga Semarang tambah sehat pikirannya, kuat, tidak mudah goyah oleh isu-isu radikalisme,’’ katanya. (duh)

Ini Menarik!

ASN Harus Sosialisasikan Pilkada ke Warga

SEMARANG – Secara aturan Aparatur Sipil Negara (ASN) memang diharuskan netral dalam pesta demokrasi pemilihan …

Silakan Berkomentar