Transaksi Sabu, Wong Solo Disergap di Terminal Bangak

Tersangka Waluyo, ditahan di Mapolres Boyolali. Foto Metrojateng
Tersangka Waluyo, ditahan di Mapolres Boyolali. Foto Metrojateng

BOYOLALI ? Polres Boyolali menangkap seorang pria karena terlibat kasus peredaran narkoba. Lelaki yang belakangan diketahui bernama Waluyo Murdiyanto (36) tersebut, dibekuk Satuan Reserse Narkoba Polres Boyolali, saat bertransaksi sabu-sabu di halte terminal Bangak, Banyudono, Boyolali.

Kasubag Humas AKP Jumaisah mengatakan, ungkap kasus tersebut bermula adanya informasi dari masyarakat, bahwa akan ada transaksi narkoba disekitar terminal Bangak. Petugas pun langsung diterjunkan untuk melakukan penyelidikan. ?Saat melakukan pemantauan dan penyelidikan itulah petugas mendapati seorang pria yang gerak-geriknya tampak mencurigakan,? kata Jumaisah.

Tersangka tampak sedang mengambil sesuatu barang di bawah tiang halte tersebut. Petugas pun langsung menyergapnya. Mengetahui disergap polisi, tersangka berusaha mengelabuhi dengan membuang bungkusan plastik hitam tersebut.

Petugas langsung mengambilnya. Ternyata, barang itu adalah sabu-sabu dalam paket kecil. Warga Joyontakan, Serengan, Solo itu pun tak bisa berkutik. Dia langsung ditangkap dan dibawa ke Mapolres Boyolali untuk diperiksa lebih lanjut.

Selain sabu-sabu, petugas juga menyita telepon seluler tersangka yang digunakan untuk transaksi. Kini, tersangka ditahan di Mapolres Boyolali dan masih pendalaman penyidikan petugas untuk dikembangkan.

Jumaisah menyatakan, tersangka dijerat pasal 112 ayat (1) dan pasal 114 ayat (1) UU No 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (MJ-07)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

70 + = 76

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.