Home > JATENG RAYA > METRO SEMARANG > Tragis, Mahasiswi Undip Tewas Tertabrak di Kompleks Kampus

Tragis, Mahasiswi Undip Tewas Tertabrak di Kompleks Kampus

Foto: ilustrasi
Foto: ilustrasi

SEMARANG – Mahasiswi Universitas Diponegoro, Imatulloh Nurazizah (20) tewas mengenaskan setelah menjadi korban tabrak lari di dalam kompleks kampus Tembalang. Korban ditabrak angkutan kota setelah terpental dari sepeda motor yang ditumpangi bersama rekannya.

Peristiwa naas ini terjadi di Jalan Prof Sudharto, tak jauh dari gerbang pos satpam depan Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) lama Undip, Kamis (11/6) sekitar pukul 15.00. Saat itu, mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik (FISIP) tersebut berboncengan dengan Elfiani Purba (21) mengendarai Honda Beat F 6577 PM.

Korban melaju dari arah selatan ke utara. Tiba-tiba ada kendaraan yang hendak berbelok arah. “Kemungkinan dia (Imatullah) kaget, lalu jatuh,” kata salah seorang saksi, Ajeng Kartika.

Warga Komplek Pusdik Intel RT1/RW2, Kota Batu Ciomas Bogor itu diduga kaget dan mengerem mendadak. Korban bersama rekannya terpelanting dan jatuh dari motornya. Di saat bersamaan, dari belakang muncul angkot kuning jurusan Ngesrep-Undip.

Tubuh Imatullah yang berada di tengah jalan sempat masuk ke kolong angkot. Setelah menabrak, angkot tersebut langsung kabur kea rah utara. Sementara, rekannya hanya menderita luka di kaki. Korban sempat mendapat perawatan di RSUP Dr Kariadi sebelum akhirnya  dinyatakan meninggal sekitar pukul 17.20.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Semarang, AKBP Pungky Bhuana menyatakan pihaknya masih melacak pelaku tabrak lari tersebut. “Korban satu orang meninggal, mahasiswi. Satu masih dirawat, kondisinya luka ringan. Kami masih kejar identitas penabraknya,” katanya. (yas)

Ini Menarik!

BRI Lirik Perkembangan Coworking Space di Indonesia

Share this on WhatsApp SEMARANG – Bank Rakyat Indonesia (BRI) mendukung tumbuhnya coworking space yang …

Silakan Berkomentar