Home > JATENG RAYA > METRO SOLO > Trafo Meledak di Mangkubumen Solo Lukai Juru Parkir

Trafo Meledak di Mangkubumen Solo Lukai Juru Parkir

Trafo di kawasan Mangkubumen Solo meledak dan melukai seorang tukang parkir. Foto Metrojateng/Raditya
Trafo di kawasan Mangkubumen Solo meledak dan melukai seorang tukang parkir. Foto Metrojateng/Raditya

SOLO – Seorang tukang parkir mengalami luka bakar ketika  sebuah trafo listrik di kawasan Mangubumen Solo meledak, Rabu (26/11) siang. Tak hanya itu, dua buah sepeda montor yang sedang diparkir juga nyaris ikut terbakar.

Menurut warga sekitar, sehari sebelum kejadian, sebenarnya sudah terdengar suara gemuruh dan percikan-percikan api dari trafo tersebut. Namun warga tak melaporkan kejadian ini kepada pihak terkait, karena kejadian ini sudah biasa terjadi.

Salah seorang saksi mata yang juga pedagang di kawasan tersebut, Suyatmi membenarkan bahwa sebelum kejadian ada suara gesekan-gesekan dari trafo. “Kalau tidak salah tadi meledaknya sekitar pukul 09.30. Banyak masyarakat yang kaget akibat ledakan tersebut, padahal saat ledakan, Si Adin (tukang parkir) sedang menata beberapa kendaraan yang tengah di parkirkan,” ceritanya.

Untung saja, lanjut Suyatmi, Adin bisa lari sehingga percikan api tersebut tak membakar seluruh tubuhnya. Meski begitu, Adin tetap mengalami luka di permukaan kulit akibat percikan api tersebut.

Setelah kejadin tersebut, petugas dari PLN langsung datang dan memperbaiki trafo. Akibat peristiwa ini banyak warga yang terkejut dan tak jarang pula ada pengguna jalan yang berhenti sejenak untuk sekadar mengabadikan moment langka tersebut. (dit)

Ini Menarik!

Ini Bocoran Menu Pesta Pernikahan Kahiyang

Share this on WhatsAppSEMARANG – Sebuah tempat persewaan alat pesta di Semarang bernama ADA mendapat …

Silakan Berkomentar