Home > JATENG RAYA > EKONOMI BISNIS > Toyota New Venturer Dibanderol Mulai Rp 400 Jutaan

Toyota New Venturer Dibanderol Mulai Rp 400 Jutaan

Toyota New Venturer dipamerkan di Atrium Mal Paragon Semarang, Sabtu (21/1). Foto: metrosemarang.com/ade lukmono

SEMARANG – Persaingan mobil kelas Multi Purpose Vehicle (MPV). Menyambut 2017, Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan New Venturer untuk memperkuat pasar mobil dikelas MPV. Produk ini dilepas ke pasaran mulai harga Rp 401 sampai Rp 459 juta.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan jika New Venturer merupakan varian baru dari keluarga Kijang generasi keenam. Mobil ini merupakan varian tertinggi untuk New Kijang Innova yang November tahun lalu baru saja dikeluarkan.

“New Venturer dihadirkan untuk memperkuat pasar mobil kelas MPV yang sebelumnya Toyota menjadi market leader,” katanya di Atrium Mall Paragon Semarang, Sabtu (21/1).

Fitrijanto menjelaskan jila varian baru ini, diharaokan bisa mempertahankan prestasi penjualan MPV di Jateng dan DIY. New Venturer memiliki perbedaan yang signifikan dibanding All New Innova, yaitu dari segi eketerior dengan ground clearence lebih tinggi, velg yang lebih sporty, ekterior yang gagah dan masih banyak lagi.

Selain itu dari segi inteior, mobil terkesan futuristik dengan mengusung desain elegan khas mobil kelas premium. Ada empat varian, yaitu kapasitas mesin bensin 2.000 CC transimisi manual dan otomatis, untuk diesel punya kapasitas mesin 2.400 CC dengan transmisi manual dan otomatis. (ade)

Ini Menarik!

Pembangunan Proyek Vital Bandara Diprioritaskan

Share this on WhatsApp SEMARANG – Pengembangan Bandara Ahmad Yani Semarang khususnya pada proyek bangunan …

Silakan Berkomentar