Tolong Dibantu, Gadis Ini Sudah Empat Hari Belum Kembali

DEMAK – Seorang anak perempuan berusia 14 tahun di Kabupaten Demak sudah empat hari tidak pulang ke rumahnya. Hingga saat ini belum diketahui pasti dimana keberadaannya.

Foto Amanda yang disebar melalui media sosial. Foto: istimewa

Amanda Kristi Ariyani (14) warga Pondok Majapahit 1 Desa Bandungrejo Kecamatan Mranggen, Demak pergi dari rumahnya sejak, Minggu (27/5) hingga kini belum juga pulang.

Kapolsek Mranggen AKP Son Haji menuturkan bahwa pihak keluarga sudah melaporkan atas hilangnya Amanda. Sejauh ini, pihak keluarga juga telah melakukan pencarian ke sejumlah tempat, namun belum ditemukan.

“Kami sudah share melalui media sosial sekaligus melakukan pencarian atas adanya laporan orang hilang (Amanda),” ujarnya, Rabu (30/5).

Ciri-ciri korban tinggi badan sekitar 150 cm, warna kulit kuning, dan rambut lurus rebonding. Saat pergi dari rumah, mengenakan baju lengan panjang warga putih ada pernik warna pink, dan celana jeans panjang.

“Kami juga melakukan penyelidikan dan memintai keterangan ibunya, Artiningsih untuk mengetahui penyebab kepergiannya. Apakah ada masalah atau yang lainnya. Kami masih selidiki,” tandasnya.(MJ-23

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 6 = 1

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.