Home > JATENG RAYA > Tiga Gadis Cantik Ini Wakili Jateng di Ajang Miss Internet Indonesia 2017

Tiga Gadis Cantik Ini Wakili Jateng di Ajang Miss Internet Indonesia 2017

Dinda Saraswati, Atin Anggraini dan Ramadhani Bella Husada mewakili Jateng dalam ajang Miss Internet Jateng 2017.

SEMARANG – Tiga gadis cantik bernama Dinda Saraswati, Atin Anggraini dan Ramadhani Bella Husada berhasil mengalahkan puluhan finalis lainnya dalam ajang Miss Internet Jateng 2017. Ketiga juara asal Jateng tersebut akan kembali dilombakan di Bali pada Maret 2017 mendatang.

Perwakilan juri sekaligus Ketua Pengurus Wilayah Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia Jawa Tengah, Priyo Suyono berharap, ketiga juara dari Jateng bisa menjadi juara di tingkat nasional. Menurutnya, para juara sudah merepresentasikan dan pantas menjadi Miss Internet Indonesia 2017.

“Tugas mereka nantinya adalah memberikan edukasi tentang penggunaan internet di masyarakat, penggunaan internet yang memacu produktivitas serta mengkampanyekan konten lokal,” kata dia, Selasa (17/1).

Juara dalam ajang yang kali pertama digelar ini nantinya akan menjadi mitra pemerintah dalam kegiatan yang berhubungan dengan internet. Mereka juga diminta memberikan edukasi agar masyarakat tidak menelan mentah-mentah konten yang ada di internet dan menyebarkan konten hoax. (ade)

Ketiga Juara Miss Internet Jawa Tengah akan mewakili Jateng di Bali pada Maret 2017 mendatang. Foto: metrosemarang.com/adelukmono

Ini Menarik!

Motorola Beri Harga Khusus Akhir Tahun

Share this on WhatsApp SEMARANG – Di penghujung tahun 2017, Motorola Indonesia menggelar promo bertajuk …

Silakan Berkomentar