Beranda JATENG RAYA METRO MURIA Tiga Atlet Sepak Takraw Jepara Masuk Pelatnas AG 2018

Tiga Atlet Sepak Takraw Jepara Masuk Pelatnas AG 2018

23
0
BERBAGI
sepak takraw jepara
Dini Mitasari, atlet sepak takraw asal Jepara yang lolos mengikuti Pelatnas Asean Games 2018. (foto: metrojateng.com/MJ-23)

JEPARA – Tiga atlet sepak takraw asal Kabupaten Jepara lolos mengikuti seleksi nasional untuk persiapan Asian Games 2018. Ketiganya adalah Dini Mitasari, Mandeg Suharno dan Viktor Eka Prasetyo.

Ketiga atlet tersebut akan menjalani pelatnas sampai bulan Agustus 2018 di GOR Icuk Sugiarto Sukabumi, ketiganya melengkapi jumlah 10 atlet putra dan 10 atlet putri yang dipersiapkan menghadapi Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Mandeg Suharno salah satu atlet yang lolos pelatnas AG 2018 mengatakan sangat bersyukur dan mengakui tertantang untuk memberikan yang terbaik dan kebanggan bagi merah putih, Jawa Tengah juga Jepara.

“Saya sangat terima kasih atas kepercayaan tim pelatih, tidak akan saya sia – siakan kepercayaan ini, dan juga terima kasih atas dukungan orang- orang sekitar saya ” jelas pria yang juga prajurit TNI saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya, Kamis (1/3/2018)

Sementara itu Dini mitasari satu- satunya atlet putri dari Jepara yang masuk pelatnas AG 2018 mengatakan bangga masih diberi kepercayaan untuk membela merah putih untuk ketiga kalinya.

“Kesempatan ini akan saya manfaatkan sebaik mungkin. Saya akan kerja maksimal, semoga meraih emas Asian Games,” pungkasnya.(MJ-23)