Tidak Perlu Beli Tiket Terbang, Tempat Hangout Seperti di Bali Ada di Semarang

kolam renang lakers bsb semarang
Kolam renang Lakers BSB Semarang. (foto: metrojateng.com/Fitria Eka)

 

INGIN hangout serasa di Bali? Berenang sambil menikmati pemandangan alam?  Tidak usah repot untuk beli tiket pesawat dan menghabiskan banyak uang. Di Semarang juga ada loh, tempat dengan suasana layaknya di Pulau Dewata.

Bedanya hanya, jika di Bali bisa menikmati pemandangan laut sambil berenang, di BSB Lakers Sport Semarang ini pemandangannya pegunungan. Tapi tetap tak kalah cantiknya. Tempat ini berada di dalam perumahan Bukit Semarang Baru BSB, Kecamatan Mijen, Semarang. Hanya 30 Menit dari pusat Kota Semarang.

BSB Lakers Sport Semarang  menyediakan kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Dilengkapi dengan permainan, tempat ini semakin cocok jika dikunjungi bersama keluarga tercinta. Bagi yang tidak ingin berenang bagaimana? Eits jangan sedih, jangan gundah.

Tempat ini sudah dilengkapi dengan restoran di dalamnya. Jadi bisa memilih tempat untuk menikmati sajian lezat di retoran tersebut.  Baik indoor dengan live music atau outdoor dengan pemandangan danau cantik dan angin sepoi-sepoi.

kolam rennang lakers bsb semarang
Dari area outdoor Lakers BSB Semarang, dapat menikmati pemandangan pegunungan. (foto: metrojateng.com/Fitria Eka)

Bayu (21), asal Demak yang rela menempuh empat jam perjalanan demi menikmati dinner akhir pekannya bersama keluarga . “Memang sengaja kesini bareng-bareng untuk makan. Sambil menghabiskan akhir pekan,” ujarnya.

Jika tidak ingin makan berat di sini juga disediakan angkringan bergaya mini bar dengan aneka menu ringan. Mulai dari menu tradisional seperti, medoan, tahu petis, tahu isi, pisang goreng dan bakwan. Hingga menu moderen seperti sosis bakar, jagung bakar, hotdog, kue pukis dan masih banyak lagi yang bisa kita pesan langsung.

mini bar bsb lakers
Bisa memesan makanan ringan di sini. (foto: metrojateng.com/ Fitria Eka)

Sembari menyelam minum air, sembari hangout foto-foto untuk kebutuhan social media jangan ditinggalkan. Di sini banyak disediakan tempat selfe yang ciamik, mulai dari adanya permainan catur mini yang unik, sangkar burung yang bernuansa putih yang romantis, hingga mini garden yang bikin kita serasa. Jangan takut kurang cahaya jika kalian datang malam hari. Lampu lampion yang dan lampu taman akan membatu kita tampil kece di kamera.

spot foto BSB Lakers semarang
Jangan lupa foto untuk media sosial. (foto: metrojateng.com/Fitria Eka)

Untuk dapat  renang sambil menikmati pemandangan alam kita hanya perlu mengeluarkan uang Rp 50 ribu per orang dan Rp 40 ribu untuk yang tinggal dikawasan BSB Semarang dengan menunjukan KTP.

Untuk makanan di restoran, harga yang ditawarkan relatif mahal. Namun sangat sepadan dengan kenyamanan dan keindahan alam yang bisa dinikmati. (Fitria Eka)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

− 2 = 2

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.