Tersangka Pembunuhan Buruh Bangunan di Gunungpati Kabur Naik Ojek Online

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abioso Seno Aji menunjukkan barang bukti kasus penganiayaan yang menyebabkan kematian buruh bangunan di Gunungpati. (foto: metrosemarang.com/Efendi)

SEMARANG – Mohammad Yuda (18), tersangka pembunuhan seorang buruh bangunan di Gunungpati berhasil ditangkap petugas di rumahnya setelah melarikan diri ke Grobogan. Saat melarikan diri ia sempat menaiki jasa ojek online dari Gunungpati menuju Pedurungan.

“Nah si tersangka ini setelah melakukan (penganiayaan) itu kemudian lari ke masjid setempat sebelum akhirnya meneruskan pelariannya dengan Go-Jek menuju pedurungan,” ujar Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Abioso Seno Aji, Jumat (3/11).

Yuda menaiki jasa ojek online hanya sampai Pedurungan. Ia melanjutkan perjalanan menuju ke kediamannya di daerah  Menawan, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan dengan menggunakan angkutan umum.

“Dia berhasil kami amankan di rumahnya belum ada 24 jam setelah kejadian,” imbuh Abi.

Diberitakan sebelumnya, seorang buruh bangunan tewas setelah diduga dianiaya oleh rekannya sendiri, Rabu (1/11) lalu. Korban bernama Jumarno sebelumnya sempat dilarikan ke RSUD Ungaran setelah dipukul menggunakan sebilah besi linggis oleh tersangka. Hingga akhirnya tewas akibat luka serius di bagian kepala. (fen)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

37 + = 40

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.