Home > JATENG RAYA > Terperosok Jalan Berlubang, Truk Bawang Putih Terguling

Terperosok Jalan Berlubang, Truk Bawang Putih Terguling

KENDAL  – Sebuah truk bermuatan bawang putih menabrak median jalan dan terguling setelah terperosok jalan berlubang di jalur Pantura Pucangrejo Gemuh Kendal  Sabtu (04/02) siang. Muatan truk tumpah ke jalan mengakibatkan arus lalu lintas macet.

Polisi dibantu warga sekitar menyingkirkan puluhan karung bawang putih yang tercecer di jalan raya. Muatan bawang putih sebanyak 7 ton dari Batu Malang Jawa Timur yang hendak dibawa ke Jakarta, tumpah setelah truk bernomor polisi N 8441 UK terguling menabrak median jalan.

Truk yang dikemudikan Seniman, warga Pujon Batu Malang ini, oleng ke kanan setelah roda depan terperosok jalan berlubang. Sopir kaget setelah terperosok lubang di depan ada kendaraan lain sehingga banting kemudi ke kanan hingga menabrak median jalan dan terguling. Muatan bawang putih tumpah ke jalan dan bagian depan truk ringsek.

“Di depan ada kendaraan yang menghindari jalan berlubang, saya kaget roda depan terperosok lubang dan oleng ke kanan,” katanya.

Sementara itu Kanit Dikyasa Polres Kendal, Ipda Imam Sofyan yang berada di lokasi kejadian mengatakan, truk melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi “Sampai di lokasi kejadian roda depan truk terperosok lubang jalan hingga sopir tidak bisa menguasai kendaraanya hingga oleng ke kanan,” jelas Ipda Imam Sofyan.

Truk langsung diderek untuk mengantisipasi kemacetan panjang, sementara muatan bawang putih disingkirkan warga dibantu polisi. Sopir masih menjalani pemeriksaan kecelakaan tunggal ini dalam penanganan Satuan Lalu Lintas Polres Kendal. Jalan berlubang sepanjang jalur pantura Kendal membahayakan pengguna jalan karena hampir merata. (MJ-01)

Ini Menarik!

Motorola Beri Harga Khusus Akhir Tahun

Share this on WhatsApp SEMARANG – Di penghujung tahun 2017, Motorola Indonesia menggelar promo bertajuk …

Silakan Berkomentar