Beranda SPORT JATENG Tenis Putri Bidik Perunggu di Asian Games 2018

Tenis Putri Bidik Perunggu di Asian Games 2018

18
0

SOLO – Tujuh petenis putri Indonesia siap berlaga di Asian Games yang akan digelar di Jakarta dan Palembang. Ketujuh petenis tersebut yakni Beatrice, Jessy Rompies, Deria Nur Haliza, Aldila Sutjadi, Joleta Budiman, dan Fitriana.

Petenis Deria Nur Haliza saat bertanding di Women Circuit International Tennis, di GOR Manahan Solo. Foto: metrojateng.com

Pelatih Tenis Asian Games, Dedi Tejamukti mengaku tak memberikan target emas dalam pertandingan bergengsi tersebut. Menurutnya, banyaknya pemain hebat dari negara Cina, Jepang, Korea, India, Uzbekistan, dan Khazaktan.

“Kita lihat ya peringkat pemain kita jauh lebih rendah dari negara-negara tersebut, kita target Asian Games ini di perunggu,” ujarnya di sela pertandingan Women Circuit Internasional Tennis, di GOR Manahan, Selasa (10/7).

Terkait Pelatnas, Dedi mengaku beberapa pemain sudah melakukan persiapan pelatihan melalui berbagai turnamen terbuka. Salah satunya, pertandingan Women Circuit Internasional Tennis yang digelar di Solo.

“Ini bisa jadi ajang try out untuk petenis. Tapi untuk penampilan para petenis putri ini sudah cukup bagus, apalagi Aldila yang tampil dengan pasangan Jepangnya,” imbuhnya. (MJ-25)