Home > JATENG RAYA > Tenggak 3 Pil Aneh, Siswa Ini Ngomel Sendiri dan Teriak Histeris

Tenggak 3 Pil Aneh, Siswa Ini Ngomel Sendiri dan Teriak Histeris

Ilustrasi

MAGELANG – Seorang pelajar SMK swasta di Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang tiba-tiba berperilaku tidak wajar. Ia berteriak histeris, setelah menelan tiga buah pil berwarna putih di dalam kelas. Kejadian ini sontak membuat geger rekan-rekan sekolahnya. Bahkan kasus ini menjadi viral di berbagai media sosial.

Semula ia akan menelan empat pil putih. Namun baru tiga yang ditelan, salah satu guru memergokinya. Pil keempat terjatuh dan kini disita sebagai barang bukti oleh Polres Magelang. Kapolres Magelang AKBP Hari Purnomo mengatakan, pelajar laki-laki berinisial RAP (16), tiba-tiba berteriak histeris tanpa ia sadari. “Kejadian di dalam kelasnya, pada Selasa (10/10) sekitar pukul 10.00 WIB,” katanya, Kamis (12/10).

Selain berteriak, siswa tersebut juga berbicara sendiri dengan kata-kata yang tidak jelas. Pihak sekolah langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak yang berwajib di Polsek Salaman. Setelah dilaporkan ke Polsek siswa segera di bawa ke RSJ Prof Dr Soerojo di Kota Magelang untuk mendapatkan perawatan.

Atas kejadian ini, pihaknya kepolisian sudah memeriksa tiga orang saksi, yakni dua teman kelas korban dan guru sekolah. Selain itu, pihaknya juga masih berkoordinasi dengan RSJ Prof Dr Soerojo Kota Magelang untuk meneliti jenis pil yang dimaksud.

Terkait dengan jenis pil yang dikonsumsi si anak, Kapolres mengaku masih meneliti jenisnya. Apakah  PCC seperti informasi yang beredar saat ini atau bukan. Ia mendiskripsikan, pil yang diamankan dari TKP berwarna putih, tertera huruf “Y”. (MJ-24)

Ini Menarik!

Elpiji 3 Kg Harus Dijual Sesuai Ketentuan Pemerintah

Share this on WhatsApp SEMARANG – Pertamina MOR IV Jawa Tengah dan DIY menegaskan elpiji …

Silakan Berkomentar