Tega! Teman Sendiri Diracun, Motor Dibawa Kabur

DEMAK – Aksi pencuri ini memang tergolong nekat. Bertamu ke rumah temannya, Suhari meracuni korban dengan obat serangga sebelum membawa kabur sepeda motor.

Wakapolres Demak, Kompol Ibnu Bagus Santoso menunjukkan barang bukti dalam gelar perkara. Foto: metrojateng.com

Tidak ada yang mencurigakan, Suhari mendatangi rumah temannya di Desa Mangunrejo Kecamatan Kebonagung. Saat disuguhi minuman, ia justru mencampur pestisida di gelas milik tuan rumah.

Kepalang, korban pun langsung tak sadarkan diri. Tersangka kemudian membawa kabur sepeda motor.

Wakapolres Demak, Kompol Ibnu Bagus Santoso dalam gelar perkara di Mapolres Demak menuturkan bahwa modus yang dilakukan tersangka tergolong nekat. Selain membahayakan, korban juga merupakan teman dari tersangka sendiri. tersangka merupakan warga Desa Nglobar Kecamatan Purwodadi.

“Modusnya, tersangka bertamu ke rumah korban. Lalu, tersangka mencampur minuman korban dengan pestisida. Selanjutnya membawa kabur motor, setelah korban fly atau tidak sadarkan diri,” ujarnya, Selasa (10/7).

Dari keterangan tersangka, sudah menjalankan aksi tersebut dua kali. Salah satunya di Desa Mangunrejo, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak.

“Selain tersangka, kami juga mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya sepeda motor Honda Vario dan alat untuk meracuni korban,” paparnya.

Sementara untuk korban, harus menjalani rawat jalan akibat keracunan pestisida. “Tidak sampai rawat inap. Tapi cukup rawat jalan,” tandasnya.(MJ-23)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

11 − = 5

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.