Home > JATENG RAYA > METRO KEDU > Tebing Longsor di Magelang Timbun Tiga Pekerja Bangunan

Tebing Longsor di Magelang Timbun Tiga Pekerja Bangunan

Proses evakuasi pekerja bangunan yang tertimbun longsor di Dusun Glagah, Mertoyudan, Kabupaten Magelang. Foto Metrojateng
Proses evakuasi pekerja bangunan yang tertimbun longsor di Dusun Glagah, Mertoyudan, Kabupaten Magelang. Foto Metrojateng

MUNGKID– Tiga pekerja pembangunan proyek jembatan di Dusun Glagah Desa Banjarnegoro Kecamatan Mertoyudan Kabupaten Magelang tertimbun longsor, Jumat (12/9) siang. Saat ini masih dalam proses evakuasi.

Pantuan metrojateng.com, kedua pekerja masih terlihat terjepit di antara reruntuhan longsor dan besi-besi pondasi. Mereka masih terlihat bisa berkomunikasi.

Petugas masih melakukan evakuasi secara manual. “Tadi longsor jam 11. Tiba-tiba tebing di atas pondasi longsor,” kata Martono, pekerja lain. “Tadi tertimbun sampai tidak terlihat. Tapi material bisa dibuka dan kepala terlihat,” katanya.

Ketiga korban diketahui bernama Citro, 40 warga Boyolali dan Jaspan (55) warga Purwodadi serta Slamet (40) warga Boyolali. Petugas dari SAR dan Polres Magelang sedang meluncur ke lokasi. (MJ-14)

Ini Menarik!

Kenang Tragedi Jatuhnya Heli Dauphin, Basarnas Bangun Monumen di Gunung Butak

Share this on WhatsApp TEMANGGUNG – Sebuah monumen dibangun di kaki Gunung Butak, Desa Canggal, …

Silakan Berkomentar