Tawuran Pecah di Kaliwungu, Satu Pelajar SMK Tewas

KENDAL – Tawuran antar-pelajar pecah di jalur lingkar Kaliwungu, Kendal, Kamis (19/4) malam. Satu pelajar tewas dengan luka parah di bagian rusuk.

Korban tawuran pelajar di jalur lingkar Kaliwungu Kendal, Kamis (19/4) malam. Foto: metrojateng.com/edi prayitno

Informasi yang diperoleh metrojateng.com menyebutkan, tawuran melibatkan 40 pelajar SMK dan SMA dari Kendal dan Semarang. Awalnya warga mendengar bunyi petasan kembang api dan melihat puluhan pelajar terlibat bentrok menggunakan senjata tajam jenis samurai, parang, celurit dan gear.

Korban tewas diketahui bernama Wahyu Purnomo warga Turunrejo Brangsong. Pelajar kelas XI SMK Harapan Mulya Kendal ini  terkena sabetan senjata tajam. Korban ditemukan tergeletak di sawah dan diangkat warga untuk dibawa ke RS Soewondo Kendal.

Naas saat dalam perawatan di ruang IGD RSU Soewondo korban meninggal dunia akibat luka di bagian rusuknya. Sementara satu pelajar lainnya atas nama Safrin Prasetyo warga Plososari Patean, pelajar SMK AYK Patean mendapat perawatan di Puskesmas Kaliwungu akibat sabetan senjata tajam di kepala dan punggung.

Menurut Safrin, dirinya tidak tahu persis kejadiannya. “Saya kurang tahu persis orangnya banyak dan gelap,” katanya.

Sementara itu penyisiran petugas Polres Kendal dan anggota Kodim 075 Kendal berhasil mengamankan satu pelajar SMK Negeri di Semarang. Pelajar yang terlibat tawuran ini mengaku hanya diajak temannya dan tidak tahu siapa lawannya.

Polisi masih memburu pelaku tawuran yang berasal dari sekolah di Semarang dan Kendal. Penyebab tawuran masih dalam penyelidikan. Sementara korban tewas dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani visum. (MJ-01)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

39 − 35 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.