Home > SPORT JATENG > Target Poin Penuh, Tiga Penyerang Persis Diboyong ke Samarinda

Target Poin Penuh, Tiga Penyerang Persis Diboyong ke Samarinda

Ferry Anto menjadi andalan Persis Solo untuk membongkar pertahanan Borneo FC. Foto Metrojateng/Raditya
Ferry Anto menjadi andalan Persis Solo untuk membongkar pertahanan Borneo FC. Foto Metrojateng/Raditya

SOLO – Tiga penyerang Persis Solo, Ferry Anto, Yanuar Ruspuspito dan Robby Fajar bakal menjadi andalan Widyantoro pasukannya menjalani laga rematch melawan tuan rumah Pusamania Borneo FC, di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (20/11) besok. Target menang  menjadi target absolut bagi tim kebanggaan Wong Solo jika ingin melanjutkan kompetisi hingga babak semifinal Divisi Utama musim ini.

Pelatih Persis yang akrab disapa Wiwid ini menjelaskan salah satua alasannya membawa tiga ujung tombak tersebut, karena target poin penuh dan menyerang sejak menit awal bakal diterapkan tim Persis. “Ketiga striker tersebut main bersamaan atau tidak belum saya putuskan. Masih saya pertimbangkan terkait formasi tim lawan. Namun yang jelas ketiga pemain tersebut saat ini benar-benar siap untuk dimainkan,” ujarnya kepada Metrojateng.

Mantan nahkoda PPSM Magelang ini juga sudah menyiapkan dua opsi strategi. ”Saya melihat fisik anak-anak cukup baik. Sehingga sangat mendukung strategi yang saya terapkan. Yang jelas saya ingin anak-anak tetap fokus pada pertandingan,” harapnya.(dit)

Ini Menarik!

Hadapi Maung Anom Bandung, Persik Kendal 0-1

Share this on WhatsApp  KENDAL – Tuan rumah putaran 32 besar Liga III Indonesia harus tunduk …

Silakan Berkomentar