Tanpa Bruno Silva di Kandang Singa

SEMARANG – Bruno Silva dipastikan hanya jadi penonton saat PSIS meladeni tuan rumah Arema FC, Jumat (1/6). Striker Brasil harus melewatkan laga kontra Singo Edan karena hukuman akumulasi kartu.

Bruno Silva bakal absen di kandang Arema FC

PSIS menyambangi markas Arema FC dalam kondisi kurang ideal. Pasukan Mahesa kehilangan tiga pemain pilar gara-gara hukuman. Selain Bruno Silva, kapten Haudi Abdillah dan bek sayap Frendi Saputra juga absen dengan alasan serupa.

Kehilangan tiga pemain di atas tentu saja menjadi kerugian bagi PSIS yang butuh poin untuk keluar dari zona degradasi. Namun General Manager PSIS Wahyu Winarto optimistis pemain lain bisa menggantikan mereka.

“Tentunya cukup merugikan. Tapi kami optimistis pelatih bisa meracik komposisi yang tepat. Ini juga menjadi kesempatan pemain lain untuk menunjukkan kemampuan terbaik,” kata dia, Selasa (29/5).

Bruno Silva tampil apik saat PSIS melumat Mitra Kukar 4-0, Senin (28/5) kemarin. Selain mencetak satu gol, pemain 27 tahun itu juga menjadi kreator untuk gol ketiga yang dicetak Ibrahim Conteh.

Laga kontra Singo Edan sebenarnya bakal spesial bagi Bruno Silva. Eks Botafogo SP memulai debutnya bersama PSIS saat bertemu Arema FC di fase grup Piala Gubernur Kaltim. Sayang dia harus menuntaskan laga lebih cepat setelah dilabrak Arthur Cunha. (twy)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.