Tangki SPBU Jambu Kemasukan Air, Pertamina Hentikan Penjualan Sementara

Sejumlah sepeda motor yang mogok usai mengisi pertamax di SPBU Jambu, Minggu (5/11) malam. (foto: metrosemarang.com)
SEMARANG – Sekitar pukul 19.00 pada Minggu (5/11) silam, terjadi insiden beberapa kendaraan mengalami mogok setelah mengisi bensin Pertamax di SPBU 44.506.02 Jambu, Ambarawa, Kabupaten Semarang. Area Manager Communication and Relations JBT, Andar Titi Lestari mengatakan hal ini terjadi karena disebabkan oleh hujan yang sangat deras pada hari itu.
“Adanya air setelah kami cek disebabkan oleh drainase yang tidak dapat membendung debit air sehingga air membanjiri area sekitar tangki timbun pertamax, letak tangki timbun pertamax terpisah dengan produk lainnya sehingga tidak memengaruhi tangkin timbun produk lain,” kata Andar, Senin (6/11).
“Pihak SPBU pun langsung tanggap melihat kejadian tersebut, beberapa kendaraan yang terdiri dari 1 mobil dan 20 motor yang mengalami mogok oleh pihak SPBU langsung dipanggilkan teknisi bengkel untuk mereparasi kendaraannya. Setelah itu setiap kendaraan diisikan Pertalite hingga penuh.
Demi menjaga dan mengutamakan kepuasan pelanggan untuk sementara penjualan produk Pertamax di SPBU 44.506.02 Jambu dihentikan sementara untuk proses pengurasan air agar operasi dapat kembali berjalan normal.
“Kami selalu memerhatikan kepuasan dan kualitas produk yang kami berikan kepada pelanggan. Maka dari itu, kedepannya kami berharap kejadian ini tidak terjadi kembali,” tutup Andar. (ade)
Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

15 − = 14

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.