Home > HEADLINE > Tak Satupun Suporter PSIS Boleh Masuk Stadion Manahan

Tak Satupun Suporter PSIS Boleh Masuk Stadion Manahan

image
Sejumlah aparat keamanan berjaga saat tim Persis Solo melawan PSIS Semarang beberapa waktu lalu.Kini kedua tim kembali bertemu di partai final leg pertama, kemungkinan jumlah pihak keamanan akan lebih banyak dari sebelumnya. (Metro Jateng/Raditya Erwiyanto)

 
SOLO – Panitia Pertandingan (Panpel) Persis Solo melarang keras suporter PSIS Semarang datang ke Stadion Manahan Solo, saat leg kedua turnamen Polda Jateng Cup antara Persis Solo menjamu PSIS Semarang, Sabtu (11/7) malam. Hal ini tak lepas dari insiden keributan kedua suporter di Stadion Jatidi Semarang, Sabtu (4/4) malam kemarin, hingga pertandingan di hentikan pada menit 26.
 
“Sekali lagi kami tegaskan, kami selaku panpel tak memberikan kouta satupun kepada suporter PSIS untuk datang ke Manahan. Kami sudah membuat surat larangan tersebut kepada suporter PSIS Semarang. Selain itu kami juga sudah mengajukan surat tersebut ke Polda Jateng,” jelas Ketua Panpel Hery Gogor Isranto saat jumpa pers dengan wartawan, Kamis (9/7) petang.
 
Bahkan, pria yang sering disapa Gogor ini memastikan, jika jumlah keamanan dari pihak kepolisian akan ditambah lebih banyak dari sebelumnya.
 
“Kalau jumlah pastinya berapa saya kurang tahu, yang jelas ada penambahan kouta aparat keamanan dari pihak kepolisian. Meski begitu, pengamanan internal juga tetap kami siagakan,” terang Gogor.
 
Sementara itu untuk partai final ini, panpel menaikan harga tiket pertandingan. Dimana tiket dijual mulai dari harga Rp 25 ribu hingga Rp 75 ribu. (dit)
 

Ini Menarik!

Pasar Klitikan Rampung, PKL Bantaran BKT Harus Pindah Mulai Januari

Share this on WhatsApp SEMARANG – Pasar Klitikan di Penggaron telah selesai dibangun Pemerintah Kota …

Silakan Berkomentar