Home > JATENG RAYA > METRO MURIA > Tak Ikut Piala Kemerdekaan, Manajemen Persijap Tampik Ada Kepentingan Politik

Tak Ikut Piala Kemerdekaan, Manajemen Persijap Tampik Ada Kepentingan Politik

image
Persijap Jepara

JEPARA – Manajemen Persijap menampik jika absennya Persijap Jepara dalam kompetisi Piala Kemerdekaan berkait dengan kepentingan politik. Absennya Persijap murni dikarenakan waktu persiapan yang terlalu mepet. Itu disampaikan CEO Persijap Gotongroyong Jepara, Aris Isnandar.

Lebih lanjut Aris menyampaikan, manajemen tetap profesional dalam pengurusannya. Tidak ada kepentingan ataupun sentimen politis atas keputusan manajemen yang tidak ikut dalam kompetisi yang diselenggarakan Kemenpora itu.

“Memang santer terdengar jika peserta yang ikut memiliki kedekatan politis dengan Menpora. Tapi kami pastikan kepengurusan Persijap tetap profesional,” tandas Aris, politisi Partai Gerindra itu.

Pihaknya mengakui memang sejumlah pengurus Persijap di periode ini banyak dari kalangan partai politik. Seperti dari Gerindra, PKS, dan Partai Nasdem.

“Isu ini santer terdengar karena memang sepakbola kita terlalu banyak dipolitisir,” kata Aris.

Menurutnya, banyak hal yang perlu dipersiapkan dalam mengikuti kompetisi. Termasuk memanggil para pemain, hingga persoalan pendanaan. Dengan waktu jeda yang ada, pihaknya mengaku tak cukup waktu mempersiapkan semua hal teknis dan non teknis itu.

Selain itu, alasan manajemen untuk tidak melakukan lobi untuk masa perpanjangan masa pendaftaran dikarenakan lokasi kompetisi. Dengan sistem home (satu tempat pertandingan), kepentingan warga Jepara tak terakomodir.

“Padahal Persijap milik warga Jepara. Seharusnya warga bisa menonton langsung,” tutup Aris. (Oby)

 

Ini Menarik!

Borobudur Marathon, Sejumlah Jalan Disterilkan

Share this on WhatsAppMAGELANG – Bank Jateng Borobudur Marathon (BJBM) 2017 yang digelar Minggu (19/11), …

Silakan Berkomentar