Beranda JATENG RAYA METRO SEMARANG Supriyadi Tak Ingin PSIS Numpang Kandang di Kota Tetangga

Supriyadi Tak Ingin PSIS Numpang Kandang di Kota Tetangga

631
0
supriyadi bersama lilik blora
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang, Supriyadi dan Lilik Yuliantoro di gedung DPRD Kota Semarang, Rabu (14/3) petang.(Foto: metrosemarang.com/ade lukmono)
SEMARANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang, Supriyadi menemui Lilik Yuliantoro, seorang yang melakukan aksi jalan kaki dari Blora hingga Semarang di gedung DPRD Kota Semarang, Rabu (14/3) petang.
Sebelumnya Lilik sudah menemui Ganjar Pranowo menyatakan keinginannya untuk memiliki stadion yang layak untuk kesebelasan Blora. Lilik mulai melakukan perjalanan pada Jumat (9/3) dan tiba di Semarang pada Selasa (13/3)
Supriyadi merasa bahwa keinginan Lilik juga merupakan harapan semua orang yang mencintai sepak bola. Supriyadi pun berharap agar tim sepak bola kebanggaan Kota Semarang, PSIS memiliki stadion yang layak dijadikan ajang perhelatan liga di level nasional.
“Jangan sampai tim ibukota Jawa Tengah ini tidak punya stadion. Apalagi malah numpang di stadion kota tetangga. Tentu saja ini kurang baik,” katanya.
Dia menyoroti kondisi Stadion Citarum yang saat ini masih kurang memenuhi standar untuk perhelatan liga. Supriyadi berharap, pemerintah juga peduli dengan perkembangan sepak bola di daerah agar bibit bintang sepak bola nasional bisa muncul dan mengharumkan nama bangsa. (ade)