Sup Iga Bakar Syariah Hotel Solo, Bisa Nambah Stamina Lho

Udang Tiga Rasa, menu terbaru Syariah Hotel Solo. Foto Metrojateng
Udang Tiga Rasa, menu terbaru Syariah Hotel Solo. Foto Metrojateng

SUKOHARJO ? Dua jenis Top Chef Menu menjadi sajian yang ditawarkan Syariah Hotel Solo di bulan September. Ada sajian Udang Goreng Tiga Rasa dan Sup Iga Bakar, yang nikmat disantap sambil menikmati sejuknya persawahan di sekitar.

Wisti Valeria, Public Relation Syariah Hotel Solo mengatakan, setiap bulan selalu disajikan menu yang direkomendasikan oleh chef. Masih tetap sama, yakni selalu mengangkat menu asli Indonesia, dengan produk dan bahan local. ?Sebagai hotel syariah, kami harus menjamin kesehatan dan kehalalannya. Kami selalu pakai produk lokal yang fresh,? kata Wisti.

Sementara, Chef de Partie Syariah Hotel Solo, Gunadi mengatakan, menu Udang Tiga Rasa menggunakan udang segar, yang disajikan dengan saus tiga rasa yaitu asam dari lemon, manis dari tomato dan pedasnya cabe.? Sedangkan Sup Iga Bakar sesuai namanya, terdiri dari sup dan potongan iga yang dibakar.

“Bulan September kita menampilkan menu Udang Goreng Tiga Rasa dan Sup Iga Bakar karena ingin tampil beda. Menu ini tidak ada di lingkungan sekitar sini, jadi bias jadi pilihan menu yang dijamin tidak mengecewakan,” katanya.

Sedangkan, Sup Iga Bakar yang punya keistimewaan pada rasa kuahnya yang khas dan disajikan dengan sambal ijo nikmat. Sup Iga Bakar ini bermanfaat untuk menambah stamina. Baik Udang Tiga Rasa maupun Sup Iga Bakar dibanderol seharga Rp. 50ribu ++ saja. (MJ-12)

 

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

8 + 1 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.