Star Hotel Siap Tayangkan Seluruh Pertandingan Piala Dunia 2018

SEMARANG – Dalam rangka memeriahkan Piala Dunia 2018 di Rusia, Star Hotel Semarang menggelar acara menonton bersama Piala Dunia mulai 15 Juni hingga 14 Juli 2018 di lantai 29 yang didesain khusus bertema sepak bola. Tidak hanya tamu hotel, masyarakat umum yang ingin menikmati euforia Piala Dunia 2018 juga dipersilakan untuk meramaikan acara.

Launching PestaBola di Star Hotel Semarang, Jumat (8/6). Foto: ade lukmono

General Manager Star Hotel Semarang, Benk Mintosih mengatakan pihaknya sudah mengantongi lisensi resmi dari PT PestaBola untuk menayangkan seluruh pertandingan Piala Dunia 2018 di tempatnya. Tujuannya adalah agar seluruh masyarakat menikmati gelaran pesta sepak bola empat tahun sekali ini.

“Sesuai peraturan, kami tidak mengenakan biaya untuk tiket masuk. Cukup menikmati hidangan kami dan menonton langsung bersama di lantai 29,” katanya, Jumat (8/6).

Benk mengatakan, lantai 29 yang sebelumnya berupa bar diubah agar sesuai dengan tema Piala Dunia dengan nama Star Moskow Stadium. Penonton akan dimanjakan dengan kursi tribun dan dekorasi ala stadion sepak bola agar lebih nyaman dalam menikmati pertandingan.

“Tidak hanya menonton Piala Dunia 2018, kami juga menggelar berbagai gimik untuk para penonton, seperti permainan tebak skor, tendangan pinalti berhadiah dan lainnya,” tambahnya.

Dengan penataan ala stadion sepak bola, daya tampung Star Moskow Stadium adalah mencapai 70 hingga 80 penonton. Di beberapa pertandingan penting, dijanjikan akan ada kemeriahan kejutan untuk para penonton. (ade)

Anda mungkin juga berminat

Tuliskan Balasan

Alamat email Anda tetap rahasia dan tidak kami simpan.

1 + 8 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.