Home > Football > Sragen United Waspadai Persis dan PSIS

Sragen United Waspadai Persis dan PSIS

Pelatih Sragen United Jaya Hartono saat memberikan instruksi kepada anak asuhannya.   

 
SOLO- Sebagai salah satu tim pendatang, tim Sragen United tak gentar dengan lawan yang dihadapi di grup 4 Liga 2 musim ini. Bahkan, tim asal Bumi Sukowati ini siap memberikan kejutan di grup 4.

Jika dilihat, grup 4 merupakan sejumlah kontestan dari Jawa Tengah (Jateng), disana ada Persis Solo, PSIS Semarang, Persipur Purwodadi, PSIR Rembang, PPSM Magelang, Persiba Bantul, hingga Persipon Pontianak.

“Kami tahu diri, siapa kami, namun kami dan semua pemain siap berjuang demi meraih hasil maksimal di Liga 2,” jelas pelatih Sragen United, Jaya Hartono kepada metrojateng.com, Selasa (18/4).

Secara materi tim yang bermarkas di Stadion Taruna ini cukup mentereng, disana ada nama Wismoyo, Lucky Wahyu, Andrid Wibawa, Agung Budi Prasetyo dan masih banyak lagi.

Bahkan, di sisa waktu ini manajemen masih berburu pemain pengalaman, salah satunay eks striker Timnas U-19 Jodi Kurniadi.

Meski begitu, mantan nahkoda Persik Kediri ini menilai, Persis Solo dan PSIS Semarang menjadi lawan terkuat di grup 4.

“Secara materi dan persiapan kedua tim cukup bagus. Apalagi, keduanya juga tim terkuat di Jateng. Namun, kami siap memberikan kejutan di grup ini,” katanya. (MJ-03)

Ini Menarik!

1 Sura, Ribuan Warga Kendal Rebutan Nasi Bungkus

KENDAL – Ribuan warga dari sejumlah daerah saling berdesakan dan berebut nasi sura dalam peringatan Haul …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *