Home > Football > Sragen United Curi Poin Penuh di Pontianak

Sragen United Curi Poin Penuh di Pontianak

Pemain Sragen United Andrid Wibawa (kiri) saat mencoba melewati hadangan pemain Persipon Pontianak.

SOLO- Tim Sragen United berhasil meraih kemenangan di laga perdanannya grup 4 Liga 2, saat melawan tim tuan rumah Persipon Pontianak, di Stadion Sultan Syahrir Abdurachman, dengan skor 1-2, Minggu (23/4) sore.

Dua gol kemenangan tim Sragen United, tercipta melalui Andrid Wibawa 10 menit saat laga berlangsung, usai memanfaatkan bola reborn di depan gawang Persipon. Tampil sebagai tim tamu, tim asal Bumi Sukowati ini terus mengurung pertahanan tuan rumah. Alhasil, eks striker Timnas U-19 Jodi Kurniadi mencetak gol melalui umpan Andrid Wibawa pada menit 16.
Sementara itu, tim tuan rumah yang tak mau malu dihadapan pendukungnya sendiri, terus melancarkan serangan. Alhasil di paruh kedua Felix Fortunata sukses memperkecil ketinggalan.
Namun, hingga peluit akhir dibunyikan, tim tamu berhasil unggul dengan skor 1-2.

“Sejak kick off dibunyikan, saya memang meminta kepada anak-anak langsung menekan. Dan semua itu berbuah hasil positif. Kalau di babak kedua memang agak kendor, karena cuaca begitu panas,” jelas pelatih Sragen United, Jaya Hartono kepada Metrojateng.com, usai pertandingan.

Selanjutnya, tim Sragen United akan bertanding dalam sebuah pertandingan bertajuk derby Soloraya, karena bertemu dengan Persis Solo, 29 April mendatang. Meski berstatus sebagai tim tuan rumah, namun kemungkinan besar pertandingan tersebut akan berlagsung di Stadion Manahan. (MJ-03)

Ini Menarik!

Konduktor Asal Amerika Akan Ramaikan Konser Sumpah Pemuda

Share this on WhatsAppSEMARANG – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Pemerintah Kota Semarang melalui …

Silakan Berkomentar