Home > METROJATENG PLUS > TECHNO & GADGET > SpeedUp PadI, Fitur Lengkap Harga Ekonomis 

SpeedUp PadI, Fitur Lengkap Harga Ekonomis 

image

SOLO – PT SpeedUp Technology meluncurkan SpeedUp Pad Gold, tablet ber fitur lengkap berisi 1 juta konten karya anak bangsa dengan harga yang sangat bersahabat. Hanya dengan Rp 999.000 saja sudah menggengam teknologi.

“SpeedUp Pad Gold atau dikenal dengan branding PadI (Pad untuk Indonesia) dirancang untuk pasar first time user atau pasar pemula, baik untuk anak-anak ataupun ibu muda. SpeedUp Gold dilengkapi dengan 1 juta konten aplikasi, buatan Educa Studio seperti belajar musik, belajar mewarnai, belajar fauna, dan matematika SD.

Selain itu, tersedia pula beberapa aplikasi edukatif lainnya yang merupakan hasil karya developer Indonesia,” ungkap Arius Krypton, Marketing Communication PT Speedup Technology, di Solo Paragon Lifestyle Mall, Rabu (3/9).

Tablet SpeedUp PadI dengan layar 7″ ini mengusung layar resolusi HD 1024×600 px, kecepatan HSPA+ hingga 21 Mbps didukung prosesor dual core 1,3 Ghz dengan CPU processor 1 Ghz. Games High Definition, Browsing, Video Call, juga didukung dengan fungsi voice call dan SMS melalui layanan jaringan 2.5G, Koneksi Bluetooth, Wifi, G-Sensor semuanya terintegrasi dengan sempurna.

Tak hanya itu, SpeedUp Pad Gold juga dilengkapi dengan dual camera system. Tidak hanya dengan kamera 2MP pada bagian belakang, kamera pada bagian depan 2MP juga memungkinkan para penggunanya untuk melakukan video call. Salah satu fitur terbaru yang menarik adalah built in FM Radio. Pengguna SpeedUp Pad Phone bukan hanya dapat mendengarkan siaran radio dari stasiun kesukaan mereka namun tersedia juga fitur recording. 

“Khusus untuk SpeedUp Pad Gold atau PadI hanya bisa dibeli di toko Carrefour seluruh Indonesia, untuk layanan servis dan garansi pun juga melalui Carrefour,”imbuh Arius didampingi Feri Kurniawan, Manajer pelayanan elektronik Carrefour Solo Paragon.

Bersama PT Trans Retail Indonesia (Carrefour), SpeedUp Pad Gold sudah dilempar ke pasaran sejak Maret 2014 lalu.  SpeedUp Pad Phone akan didistribusikan sebanyak 15 ribu unit di seluruh jaringan ritel Carrefour se-Tanah Air. Selain kerjasama dengan Carrefour, PT MLW Telecom, pemilik brand SpeedUp juga bekerjasama dengan Telkomsel dengan paket bundling internet 1 tahun 19,2 GB senilai Rp 600 ribu hanya isi ulang Rp 100 ribu. SpeedUp dilepas dengan harga awal Rp 1,249 juta. Tapi selama promo bisa beli di Carrefour dengan harga Rp 999.000. (MJ-12)

Ini Menarik!

Kompresor Inverter AC Komersial LG, Solusi Hemat Energi

Share this on WhatsApp SEMARANG- PT LG Electronics Indonesia berkomitmen memproduksi elektronik ramah lingkungan dan …

Silakan Berkomentar