Home > JATENG RAYA > METRO SOLO > SPBU Tolak Pembelian BBM Pakai Jerigen

SPBU Tolak Pembelian BBM Pakai Jerigen

image
Antrean di SPBU Solo. Foto Metrojateng

SOLO- Guna mengantisipasi antrean yang berkepanjangan di beberapa SPBU yang ada di Kota Solo, masing-masing pengelola terpaksa mengambil tindakan tegas. Salah satunya dengan menolak pembeli BBM dengan menggunakan jerigen.

Pantauan Metrojateng.com di beberapa tempat POM Bensin yang ada di Solo, banyak warga yang antre dengan membawa jerigen. Kebanyakan dari mereka berasalan untuk mengisi kendaraan lain di rumah.

“Ya bawa jerigen untuk ngisi motor lain. Kalau antre lagi takut kelamaan. Saya saja untuk mengisi bensin harus antri lebih dari satu jam,” jelas salah seorang antrian yang enggan disebut namanya.

Sementara itu salah seorang petugas SPBU, Sugeng menjelaskan memang sejak pengumuman akan dinaikanya BBM oleh Presiden. Pengelola tak memperbolehkan embeli BBM dengan membawa jerigen.

“Ini sudah keputusan atasan mas, jadi saya tidak berani melayani pembeli dengan membawa dirjen. Bisa dibayangkan jika melayani pembawa jerigen mungkin warga yang antri lainya tak dapat mengisi BBM,” katanya. (dit)

Ini Menarik!

Ini Bocoran Menu Pesta Pernikahan Kahiyang

Share this on WhatsAppSEMARANG – Sebuah tempat persewaan alat pesta di Semarang bernama ADA mendapat …

Silakan Berkomentar