Home > SPORT JATENG > Sore Ini Persijap Jajal Pra PON Jateng

Sore Ini Persijap Jajal Pra PON Jateng

Persijap Jepara bakal memanaskan amunisi dengan meladeni Tim PraPON Jateng. Foto Metrojateng
Persijap Jepara bakal memanaskan amunisi dengan meladeni Tim PraPON Jateng. Foto Metrojateng

JEPARA – Sebagai ajang pemanasan sebelum mengawali kompetisi Divisi Utama, Jumat (13/3), Persijap Jepara bakal menjajal tim Pra PON Jateng. Laga ini bakal digelar di Stadion Bumi Kartini, sore nanti.

“Mulai nanti sore, setiap Jum’at kami akan lakukan pertandingan persahabatan dengan klub-klub tetangga,” ujar manajer penggalangan dana Persijap Gotong Royong, Sunarto.

Ujicoba melawan Tim Pra PON Jateng yang diarsiteki Firmandoyo ini bakal menjadi pembuka dari serangkaian pertandingan persahabatan yang dijadwalkan rutin digelar setiap pekan. “Sebagai pembuka, nanti sore kami uji coba dengan tim Pra PON. Pekan depan, kami juga sudah menjajaki kemungkinan ujicoba dengan beberapat tim Divisi Utama,” imbuh Sunarto.

Lebih lanjut Sunarto menyampaikan, usai berlaga dengan tim Pra PON, dalam waktu dekat Persijap Jepara bakal melangsungkan laga persahabatan dengab Macan Muria, Persiku Kudus. Laga itu, selain untuk mematangkan Persijap Jepara dalam menyongsong liga Divisi Utama, juga untuk menggalang dana.

“Seperti diketahui bersama, Persijap musim ini adalah Persijap Gotong Royong sehingga kami berharap partisipasi aktif masyarakat dalam menghidupkan klub ini,” kata Sunarto. (MJ-17)

Ini Menarik!

Borobudur Marathon, Sejumlah Jalan Disterilkan

Share this on WhatsAppMAGELANG – Bank Jateng Borobudur Marathon (BJBM) 2017 yang digelar Minggu (19/11), …

Silakan Berkomentar